Kembali Ke Habitat


Kembali ke habitat. Itulah kata yang pantas aku ucapkan sampai di daerah ini. Daerah dimana aku mencoba untuk bersahabat dengannya, mencoba untuk akrab dengannya. Mudah-mudahan dengan niat yang ikhlas, Allah memberikan sedikit kemudahan jalan badi diri ini untuk menggapai apa yang di inginkan, amien ya rabbal alamin.

Kembali berkutat program, animasi dan game-game. Hari-hari yang berat bakal di lalui, walau ada rintangan yang, entah apapun itu, ya mau g’ mau harus dilewati. Barisan sintak coding bakal membuka pagi hari ku, di sisipi sinar surya menembus kaca jendela kamar ku…. 🙂
Setelah itu, jiwa kreatifitas ku bakal di tuntut lebih, agar bisa mencurahkan ide-ide yang pantas di jual. Ya kami di suruh berjualan, apapun produk yang kita bikin dan punya nilai layak jual dan ada yang mau membeli harus di jual, dengan harga seberapa pun itu, yang penting bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah bagi kami dan memberikan nilai tambah bagi kelompok kami.

Di sisi lain, pemikiran-pemikiran yang agak membuyarkan semangat belajar ku selalu menguntit dari belakang. Entah bagaimana mereka bisa mendapat celah untuk bisa masuk. Aku selalu kehilangan cara untuk mengelabui mereka, bakal sudah habis opsi-opsi yang lain yang pantas untuk hal itu. Ternyata ada satu cara yang sangat bagus untuk semua itu, cara yang bisa mengembalikan semangat belajar ku. Tapi cara itu agak berat dan sangat tidak pantas di lakukan dalam keadaan seperti ini. Mudah-mudahan jalan menuju kemudahan itu selalu ada, AMIEN….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s