MENUJU PERSAHABATAN ….. “1”

Hari nampaknya berpihak kepada kami. Entah apa yang ada di dalam benak sang mentari, dia seakan setia menemani langkah-langkah kami ke tempat yang sangat menarik. Angin pun tidak ingin ketinggalan, mereka berusaha membentuk sesuatu yang menghembus helai demi helai rambut kami. Di iringi nyanyian dan sesekali jepretan kamera foto dari teman-teman serta panitia membakar semangat kami untuk mengayuh langkah secepatnya.

Tikungan demi tikungan kami lewati, jalan mendaki tak bisa lagi mengelak. Semua merupkan semua rangkaian kesinambungan antara pikiran dan hati yang menghasilkan sebuah perasaan berdasarkan logika yang sehat. Cucuran keringat mencoba menembus pori-pori kulit dan berusaha membrontak terhadap celah baju agar bisa keluar dan bisa menikmati semilir angin dan sedikit cipratan sinar sang mentari.

Desingan knalpot memacu semangat kami untuk sampai lebih cepat ke tempat yang ditujukan. Tidak ada kata lelah yang keluar dari mulut mungil semua peserta, semuanya semangat, dan terus berusaha agar bisa menjadi yang tercepat datang lebih awal untuk bisa menikmati beberapa potong makanan ringan dan segelas air teh. Maklum, mesin kita kekurangan energi untuk bekerja dan bermain-main. Sampailah kami di tempat yang telah ditentukan, dan kami pun langsung meletakan barang-barang, setelah itu kami mencari makanan ringan untuk menambah subsidi makanan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s