Sebuah Pemikiran Yang Tak Masuk Akal !!!!

Satu hal yang selalu ada dalam benak ini, dan hal itu pasti akan bertahan sampai hidung ini tak lagi mengeluarkan butiran-butiran udara. Tapi hal itu selalu terhimpit oleh suatu gelombang yang entah dari mana datangnya. Gelombang yang tak pernah bersahabat bahkan selalu bertindak semaunya tanpa berpikir terhadap apa yang dilakukannya. Anehnya, hati kecil ini pun menuruti semua bisikan dan ide-ide jenius yang tak masuk akal dari gelombang tersebut. Tak ada yang bisa disalahkan, dan tak ada yang tahu siapa yang benar.

Banyak jalan menuju Roma, tapi cuma ada satu jalan untuk menyingkirkan gelombang tersebut. Jalan itu pun menunjukan rasa enggannya untuk bersahabat. Seakan tak mau ambil pusing, jalan tersebut enggan memberikan cahayanya di tengah gelapnya malam. Benak ini berpikir, bagaimana memberikan sebuah lubang kecil untuk memasukan cahaya. Tapi benak itu terbentur dengan gelombang tersebut. Sebuah perjalanan aneh dan susah dimengerti, bagaimana semua ini bisa berjalan padahal tidak pernah direncanakan.

Semuanya berkesinambungan, mereka punya runtutan masalah masing-masing. Sesuatu hal yang dimulai pasti ada hal baru yang mengikutinya. Seakan tak pernah bosan dan tak pernah lelah, mereka mencoba membuat sesuatu hal baru yang wah, yang bisa membuat semua orang terkejut, yang bisa membuat orang memberikan setengah dari pikiran mereka untuk ikut memikirkan sesuatu hal tersebut. Aneh bukan???? Tapi itulah mereka, mereka punya awal untuk memulai, mereka juga punya garis finish, tapi entah dimana letaknya, tak ada satupun yang tahu. Sebenarnya mereka tahu jalan pintas untuk mencapai garis finish tersebut, tapi otak mereka berputar, mereka punya seribu taktik yang tak akan pernah habis ditelan bumi, mereka punya produktivitas pemikiran yang fantastis, bahkan diluar nalar kita.

Pertanyaannya, sampai kapan kita bertahan???? Bagaimana kita memberikan ruang cahaya untuk jalan tersebut??? Bagaimana kita memutuskan runtutan masalah tersebut?? Apakah kita punya seikat ide yang brilian??? Atau kita akan digulung dalam lingkaran runtutan masalah yang di sampul rapi dengan gelombang jahat tersebut?? Sebenarnya kita punya sedikit peluang, peluang ini mampu merupah segalanya yaitu dengan mencapkan paku kecahayaan pada jalan tersebut, sehingga bisa menerangi jalan tersebut. Sekarang bagaimana menemukan paku tersebut???

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s