nongol lagi . ‘_’

Alhamdulillah, akhirnya bisa juga online, update status FB ( walaupun selama ini cuma melalui HP ), cari info baru di forum-forum, sampai update anti virus dan yang terakhir cek email. Masalahnya di yang terakhir, pas cek email, g’ bisa bisa login, padahal sudah menggunakan username sama password yang benar tapi tetap saja g’ bisa login. Yach, harus bikin email baru lagi. . . .

Tapi walau bagaimana pun, ane patut bersyukur, udah bisa OL. Sudah lama g’ nulis buat blog, enaknya ide apaanya ya?? Jadi binggung, padahal sekarang banyak berita yang lagi sedang panas-panasnya, mulai dari hasil kelulusan siswa dari SMA dan sederajat, sudah dimulainya sensus penduduk, mengenai hari buruh dan masih berita yang mengenai kasus makelar kasus.

Mudahan-mudahan ane bisa aktif lagi nulis di blog ini, ngasih info baru pada teman-teman, atau berbagi sedikit ilmu dari yang ane punya. Ane harap teman-teman semua mau menerimanya. Udah dulu ya, mau nyari ide dulu, dan tenang cerita udin realita urang awak akan ada sambungannya. . . .

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s