PENJARA KU, ISTANA KU..

Tadi siang saya browsing, saya buka situs http://www.kaskus.us, pas buka buka ada hot trit. Kalau tidak salah ada trit tentang fasilitas wah dalam penjara. Begitu juga dengan koran Media Indonesi edisi 11 januari 2010. Di halaman depan koran tersebut ada beberapa gambar penjaranya, tapi bentuknya tidak seperti penjara, melainkan seperti hotel mewah yang berisikan barang-barang yang tidak sepantasnya menginap didalam penjara.
Aneh juga, kok bisa mereka-mereka bisa bersenang-senang di atas semua kesalahan yang dilakukannya. Dimana letak hati nurani mereka?? Apakah sudah tidak bisa berpikir secara sehat?? Atau pihak rutan yang salah??
Tapi kita tidak perlu menyalahkan siapapun, siapapun yang melakukan semua ini. Kita sebagai masyarakat berharap pemerintah bisa menyelesaikan hal-hal aneh seperti ini. Sesuatu yang tidak perlu terjadi. Kalau begini hukumannya, saya juga mau di tempatkan di penjara seperti itu.
Anehnya lagi, penjara tersebut tapi saya lebih senang menyebutnya dengan istilah PENJARA KU, ISTANA KU memiliki barang-barang yang tidak sepantasnya di letakan di dalam penjara. Setau saya penjara cuma berisikan kasur yang sudah lusuh, selimut. Penjara ini memiliki AC, TV, dan perlengkapan lainnya. Bahkan dokter ahli kosmetik pun boleh masuk ke dalam penjara. Biasanya dokter yang masuk adalah dokter penjara.
Kita minta pemerintah menangani bidang ini lebih menanggapi serius hal-hal aneh. Dan diharapkan jangan sampai lagi terjadi. Kasihan rakyat kita, apakah kita tega melihat mereka menengadahkan di simpang-simpang, sedangakan mereka-mereka yang yang bersalah enak-enakan di ISTANA BARU NYA.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s